a
a

Bagaimana cara belanja di bukalapak, jual beli mudah aman murah dan terpercaya

Model terbaru lagi trend saat ini Bagaimana cara belanja di bukalapak, jual beli mudah aman murah dan terpercaya. Disajikan lengkap kompilasi koleksi katalog contoh gambar foto fashion wanita dan pria modern jaman sekarang dari merk branded ternama serta produk import dari model tas seperti tas wanita sophie martin, tas batam, tas eiger dan lainnya. Untuk cek harga murah bisa cari di sini juga, belanja bisa dilakukan secara online di toko online di daerah anda. Start awal Bagaimana cara belanja di bukalapak aman dan murah terpercaya. Bukalapak.com memang salah satu ecommers baru yang tidak begitu populer. Namun beberapa bulan ini sudah bermunculan iklan di televisi yang menampilkan bukalapak. Apakah gerangan salah satu pusat jual beli online ini aman dan murah, yuk kita ketahui sama sama. Sebelum lebih jauh kita mengetahui cara belanja online di bukalapak coba sedikit kita baca mengenai profilnya.
belanja di bukalapak




Profil sekilas tentang bukalapak.com

Bukalapak didirikan oleh Achmad Zaky terhadap awal th 2010 juga sebagai divisi agensi digital bernama Suitmedia yg berbasis di Jakarta. Tetapi, Bukalapak baru berstatus juga sebagai suatu Perseroan Terbatas (PT) kepada September 2011 & dikelola oleh manajemen yg dipimpin oleh Achmad Zaky yang merupakan CEO (Chief Executive Office) & Nugroho Herucahyono sbg CTO (Chief Technology Officer).

Sesudah berdiri kira kira setahun, Bukalapak mendapat tambahan bekal dari Batavia Incubator yang merupakan perusahaan gabungan dari Rebright Partners yg dipimpin oleh Takeshi Ebihara, Japanese Incubator & Corfina Grup). Di thn 2012, Bukalapak menerima penambahan investasi dari GREE Ventures yg dipimpin oleh Kuan Hsu.

Kepada bln Maret 2014, Bukalapak mengumumkan investasi oleh Aucfan, IREP, 500 Startups, & GREE Ventures.Tak berselang lama dari berita beberapa media tersebut, di tanggal  tepatnya18 Maret 2014 Bukalapak.com juga meluncurkan penerapan selular buat Android. Penerapan yg dikenal dgn mobile Bukalapak tersebut diciptakan kusus buat para bakul utk menopang bakul dalam terhubung lapak dagangannya & lakukan transaksinya lewat ponsel pintar. Sejak mula-mula kali diluncurkan hingga dgn 3 July 2014, applikasi tersebut sudah diunduh oleh lebih dari 87 ribu user Bukalapak.

Meskipun baru berdiri kurang lebih 3 thn, Bukalapak mempunyai reputasi yg baik dalam factor kastemer service & websitenya yg gampang utk di akses. Bukalapak serta seiring dgn berjalannya dikala, makin berkembang dgn inovasi terbarunya utk meringankan para pembeli Bukalapak utk transaksinya.

Dan pada beberapa tahun kemudian Bukalapak meneruskan feature Quick Buy, adalah di mana pengguna tak butuh melaksanakan registrasi akun apalagi dulu diwaktu dapat membeli barang. Saat muncul halaman, lumayan mengisi data pembelian & customer pilih tab Beli Tidak Dengan Akun. Tahapan ini, costumer pass memasukkan email yg senantiasa aktif & detil alamat pengiriman barang. E-mail aktif tersebut nantinya diperlukan buat mengirim tagihan pembayaran & juga sebagai kontak utk menghubungi pengguna kalau berjalan kesalahan waktu transaksi. Oleh lantaran itu utk email di harapkan tak salah dalam penulisannya, sebab nantinya bakal berpengaruh terhadap verifikasi transaksi kamu.

Bukalapak.com juga mempunyai acara buat memfasilitasi para UKM yg ada di Indonesia buat jalankan transaksi menjual beli dengan cara online. Aspek ini membuat transaksi lewat online akan menolong UKM dalam jual produk-produk yg mereka punya tidak dengan mesti mempunyai toko offline. Buat yg sudah mempunyai toko offline, Bukalapak berharap dgn adanya web tersebut akan menopang meningkatkan penjualan toko offline tersebut.

Cara belanja di bukalapak.com

Setelah anda mengetahui sedikit profil bukalapak, baiknya anda juga mengetahui cara belanja disana. Proses cara belanja disana cukup mudah. Saat calon konsumen mau membeli satu buah barang dari bakul di Bukalapak, sehingga kastemer mesti jalankan transfer pembayaran ke Bukalapak lebih-lebih dulu. Kalau transfer sudah sukses, Bukalapak bakal berikan tahu bakul bahwa pembayaran telah di terima oleh Bukalapak & bakul mampu melaksanakan pengiriman barang yg telah dipesan pengguna lewat pesan sms. Kala barang tiba di konsumen, pengguna jalankan konfirmasi penerimaan barang terhadap Bukalapak, & Bukalapak bakal melaksanakan transfer duit pembelian pada bakul. Dgn acara jaminan ini, jika konsumen tak menerima barang hingga batas disaat tertentu, dana pengguna bakal dikembalikan utuh. Begitulah tips Bagaimana cara belanja di bukalapak, jual beli mudah aman murah dan terpercaya berakhir disini Semoga informasi mengenai fashion terbaru yang kalian lihat disini bisa menjadi bahan referensi model terbaru terkini dalam dunia fashion di Indonesia dan mancanegara. Disclaimer (sangkalan) : Sekiranya gambar dan foto yang kami sajikan pada microblog model tas wanita dompet kulit pria terbaru diatas merasa hak dan milik anda dan anda bisa memberikan bukti secara otentik mohon segera hubungi kontak kami agar segera kami hapus dari halaman ini.
a